Kuliah sambil kerja

Kuliah sambil kerja?
Kalian pernah ngerasain ga? Atau paling tiidak pernah punya pengalaman atau bahkan masih dijalani sampai saat ini? Sebenarnya kalo disuruh kerja sambil kuliah sih ga terlalu kaget. Soalnya dulu impian aku juga begitu, kuliah sambil kerja. Biar ga ngerepotin orang tua dan bisa mandiri. Tapi, yang aku jalani sekarang pas banget sama impian aku. namun, ga sama jalannya. Impiannya kuliah jurusan sastra inggris sambil kerja sampingan jadi guru les, hehe. tapi yang sekarang aku jalani beda banget sama impian asliku. Yang aku ambil jurusan Dharmacarya (guru Agama Buddha) dan kerjanya  di kampus.

Hayo? Ngapain coba?

Jadi office girl. Pramubhakti atau apalah namanya itu. Kerjanya beres-beres kampus. Kalo bagianku khusus lantai tiga. Kebetulan kampus cuma ampe tiga lantai. Di lantai tiga ini aula yang luas, dipake kalo ada acara. Ga kebayang capeknya kan kalo ada acara. Apalagi kalo acaranya sebulan itu full. Capek banget, ditambah sama kuliah dan teman-temannya (maksudnya tugas, kuis, resume, dll).

Tapi aku juga punya partner buat ngeberesin lantai tiga (partner? kayak kerjaan bener aja). Kakak tingkatku semester 7. Selama ini sih aku fine-fine aja, tapi akhir-akhir ini dia ga asyiik lagi. jadi, aku juga suka ga asyik kadang, gara-gara  ngikutin dia.

Sekarang lagi ada moment, namanya PLPG (kepanjangannya lupa :p). Dan itu dilaksanakan selama sepuluh hari sampe tanggal 18 nanti (sekarang msh tanggal 15 september). Sebenarnya sih ga berat-berat amat kerjaannya, cuma nganterin gelas, nyuci gelas, bikin kopi, teh, udah itu aja. Tapi ada sesuatu yang bikin kerjaan itu jadi terasa berat (tentu aja ga bisa aku ceritain disini).

Sekarang kalo  di kelas, suka ngantuk. Mungkin kurang pinter ngatur waktu buat tidur kali ya?
Kasihan dosen kalo lagi ngejelasin, aku cuekin. Nah, buat teman-teman semua, pinter-pinter ngatur waktu ya. Jangan sampe ketiduran di kelas terus nyuekin dosennya.

Ok? See you in the next post :)

Komentar