Senja

"Ia beitu mempesona
Menawan, indah, dan mengagumkan
Mengakhiri hari dengan indah
Semua orang begitu mengaguminya
Tak terkecuali dia
Dia yang kukagumi"

Yang diatas adalah sepenggal puisi buatanku. Menurutku lumayan bagus, walau tata bahasanya yang kurang menarik. Alasanku menciptakannya yaitu karena seseorang. Seseorang yang memiliki arti penting dan menduduki tempat teristimewa di hati, haha. Iya, yang diatas adalah sedikit tentang curahan hatiku, yang kuberi judul "senja". Senja,  siapa yang tak menyukai senja? Aku rasa kalian semua suka. Ia begitu menawan sekali, aku pun menyukainya.. Hingga pada suatu hari aku begitu membencinya.Mengapa? Entahlah, yang pasti ia telah menyakitiku dengan keindahannya.

Dibalik senja itu terdapat makna yang begitu dalam. Aku membencinya. Ya, aku telah membenci sesuatu yang indah.

Komentar