[Late Post] Last Year of 2014

[Last Posted]

Credit to Owner

Penghujung tahun :)

Resolusi apa yang telah kalian wujudkan di tahun 2014  ini? Apakah semua yang kalian rencanakan di awal  tahun 2014 kemarin benar-benar teralisasi? Jika ada, syukurlah. Jika belum, anda bisa mencobanya kembali di tahun ini. bagaimana di tahun ini? Aakah semua berjalan baik-baik saja? Saya harap seperti itu. Kehidupan setiap manusia berbeda. Ada yang mengatakan tahun ini spesial karena ada momen momen seru dimana mereka merasakan kebahagiaan yang tak terlupa.

Jika berbicara  tentang  tahun 2014, saya hanya ingin mengatakan bahwa di tahun ini merupakan tahun yang mampu membuat saya berbahagia. Entahlah, saya tak begitu menyadarinya. Apakah tahun ini yang membuat saya berbahagia atau saya sendiri yang membuat diri saya berbahagia di tahun ini? Tak begitu jelas. Kehidupan merupakan fenomena-fenomena yang tak bisa ditebak. Ia berputar layaknya roda sebuah pedati yang ditarik oleh sang kerbau. Ada  masanya ia berada di bawah, tengah, maupun atas. 

Ada masanya pula bahwa roda pedati tersebut diganti. Ya, saya anggap setiap pergantian roda pedati tersebut seperti pergantian tahun, sama seperti hari ini.
Masa kehidupan, siapa yang dapat menjangkaunya? Siapa tahu  anda akan berakhir saat ini juga. 

Tahun ini memiliki  banyak  kenangan, pahit dan manis, bahagia dan derita.

(Ini merupakan tulisanku pada tahun 2014 atau masa peralihan dari 2014 ke 2015. Aku lupa. Tulisan tidak mengalami pengeditan makna, hanya kutambahkan huruf yang kurang. Aku tidak percaya diri untuk memposting tulisanku. Jadi, hanya kutumpuk di draft saja. Aku mulai mempostingnya karena sekarang, aku akan lebih percaya diri dalam menunjukkan siapa aku)

Komentar